Rabu, 04 Juli 2012

My Family's Sukabumi

      Nih gue mau ngasih lia foto foto waktu seminggu gue liburan di sukabumi yaitu sama saudara - saudara gue yang super bandel sama gemisin , nih fotonya :) : 



ini waktu di Secapa polri kalau cowok yang pake baju merah namanya abang Faruq kalau yang biru abang dzaki hahaha lucu banget 


nah ini sekarang bertiga itu cewek adalah ade gue namanya fitraa , dia orangnnya yang paling suka marah 


nah kalau itu sebelah bang dzaki itu opah gue , aslinya kalau gak senyum suer mukanye seremin banget 



nah kalau ini yang ni sepupu gue juga yang cewek namanya kakak fearly , dan yang cowok itu adenya bang dzaki namanya naufal sama - sama nakal kaya abanya yang satu ini 



nah kalau ini baruuu deh semuanya ngumpul tapi , kalau cewek yang sebelah abang dzaki sama ade gue fitra , itu bukan saudara gue itu namanya dede raya 


Segini dulu post dari gue sebenernya sih masih banyak foto tapi gue males masukkinya see you :D !!! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar