Selasa, 10 Juli 2012

The Gloomy School

             Kenapa ya baru juga masuk sekolah 2 hari udah suram lagi , kaya berasa masuk lubang yanng begitu dalem , udah gitu di lempari oleh raksasa ke tengah laut dan di telan paus sedalam - dalamnya , 2 hari aja udah nusuk gimana kedepannya nambah frustasi , udah mah keliatan milih - milihnya udah lah 1 tahun paling suram di dunia !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :((((((((((((((((( ;(((((((( , kenapa si ya allah kelas paling enak cuma VIII-G , walaupun ada orang agak gue gak suka tapi tetep kelas itu yang paling rame yang gue masukkin selama ini , kenapa gue masuk IX-G malah kebalikkanya apakah ini takdir/kenyataan ahhh tidakkk ada yang tahu , hanya allah yang tauuuu , dan hanya sekenario allah yang tauuuu , kirain gue bisa cepet beradapatasi kaya dulu masuk VIII-G ternyata enggak , teryata gue salah totalll , malahan kebalikkannya , hanya orang yang ngerti yang tau perasaan gue ini sekarang di kelas IX-G ;-((( , udah lah kelas yang paling bahagia tuh cuma VIII-G seorang gak ada yang lain :((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar