Jumat, 07 Desember 2012

Rain Part 1


                        Seperti biasa hujan pun turun , dan seperti biasa gue selalu membuat coklat panas disaat waktu hujan , karena disaat itu ngerasa ngebuat hati gue tenang dan tentram , walaupun ada petir tetep aja gua sangat senang dengan suara hujan diluar  , apalagi di tambah dengan coklat panas itu wihh hal paling menyenangkan aja buat gue. Setengah jam gue duduk dideket jendela untuk melihat hujan turun dan baru sadar karena ada klakson mobil , gue pun langsung lihat ke jendela ternyata mobil Honda Jazz hitam berhenti didepan rumahku , gue udah tau itu pasti Dira . Dira adalah cowok yang gue kenal saat SMA kelas 2 karena gue adalah anak pindahan dari Jakarta dan pindah ke Bandung untuk menetap selamanya , tapi sekarang gue tinggal sendiri , rumah gue tepat berada di daerah dago , orang tua gue sekarang udah pindah ke yogyakarta ,soalnya emang nyokapa dan bokap gue orang sana dan akhirnya tinggal gue sendiri di bandung , kenapa gue gak ikut pindah, because i love is my job, dan akhirnya gue Cuma tinggal berdua sama pembantu gue , dan yang selalu datang kerumah pun  hanya temen gue dan Dira , Ya...Dira Panji Setiawan adalah cowok yang cakep mempunyai badan yang atletik, terus putih , kaya , gak sombong (biasanya sih rata – rata kalau cowok itu cakep kada sombong #menurutgue) dan hal satu yang penting dia itu taat beribadah . Gak tau gimana gue bisa deket sama dia sampe sekarang , padahal dulu banyak cewek yang naksir berat ke dia , sampe pernah saking deketnya dira sama gue , gue sampe ditodong waktu pulang sekolah dan untungnya diselamatkan oleh satpam kalau enggak udah deh gue kena semprotan mereka semua , padahal gue itu gak secantik cewek yang lain rambut gu panjang sepantat , terus kulit gue gak putih , alias coklat muda dan muka gue oval , Cuma kelebihan gue yaitu tinggi badan gue 173cm tinggi gue sama dira hampir Cuma dira tingginya 178cm , gue bingung kenapa dira mau sama gue ya aneh . Gue pun terbangun dari lamunan gue , dan ternyata Balckeberry gue bunyi teryata BBM dari Dira Heh bocah bukain pintu rumah loe sekarang , keburu gue kehujanan nih dingin tau?:D” , gue pun langsung ngebales Males ah gue lagi menikmati coklat panas gue dan loe gak boleh ganggu disaat moment – moment gue kaya gitu, bukannya loe udah tau yaJ kata gue sambil cekikikan dikamar , balesin pun datang tanpa menunggu 5 menit “Denita Putri Nugraha yang cantik ayo bukain pintunya gue udah kedingin banget nih dan gue udah kehujan ta , nanti orang jelek ini lama – lama masuk angin loe , pleaseee ta gue kedinginan sama kehujanan!!!!” , akhirnya gue pun langsung kelantai bawah untuk negebukain pintu untuk Dira , Dira pun masuk kerumah gue , gue pun langsung ngasih handuk ke dia ,
“ gila lu ta ngebiarin gue lama – lama di depan situ , dingin tau “ sambil  ngeringin badan dia yang basah ,
“ ya maaf gue kan lagi nikmatin pemandangan kaya gini masih sih loe sampe lupa “ kata gue sambil cekikikan
“ ya tapi kan gak gini juga kali ta , masa loe ngebiarin orang jelek ini masuk angin , nanti siapa yang ngerawat gue kalau sakit he..?” sambil nyubit tangan gue .
“ouh sakit Dira , pembantu loe aja tuh untuk ngerawat loe ngapain gue harus capek – capek ngurusin loe huh “ sambil ngeloyor pergi ke kamar gue
“ loe mau kemana ? gue ikut ta ?...” sambil bangun dari tempat duduk
gue mau ke kamar mau lanjutin ngadem kaya tadi..?” sambil tetep berjalan kekamar
ya udah gue ikut loe kamar , gue pingin tiduran kayanya bentar lagi badan gue panas dan sekarang gue udah ngerasa pusing nih...” sambil mijit kepalanya
ya udh loe duluan aja kekamar guenya , gue mau ngambil obat sama teh anget kesekuaan loe dulu ..” gue pun langsung jalan ke dapur .
oke makasih ya ta hehe , dan maaf ngerepotin“ Dira pun langsung masuk kamar gue , 
"  iya gak apa - apa no problem dir " Sambil Teriak di dapur 
gue langsung ngebuat minum untuk Dira dan langsung ngambil obat . Gue pun langsung memasuk kemar dan langsung nyimpen semua barang tadi di meja belajar gue , gue pun langsung liat Dira yang udah tertidur lelap , setelah gue langsung megang jidat Dira ,  gue kaget ternyata Dira demam tinggi , mana badan anak keringetan lagi hadooh gue jadi pusing , gue pun langsung ngambil selimut satu lagi dan langsung nyelemuti Dira . Setalah itu gue langsung nikmati lagi pemandangan yang tadi yang hampir saja sempet gue tunda gara – gara kedatangan Dira .

#mau tau kelanjutannya tunggu aja sampai saya selesai uas #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar